Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Tewas Dibacok Saat Tawuran Pelajar

Kompas.com - 07/08/2012, 14:59 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tawuran antarkelompok pelajar di Bintaro memakan korban jiwa. Jeremy Hasibuan (16), siswa SMA Kartika tewas setelah mengalami luka bacok saat tawuran dengan kelompok siswa SMA 87 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Pembacoknya sudah ditangkap di rumahnya di Rempoa (Jakarta Selatan)," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggarahan Ajun Komisaris Nurdin saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2012).

Tersangka pelaku yang diamankan petugas berinisial AM alias Bogo, siswa SMA 87. Selain AM, pihak kepolisian juga mengamankan enam siswa lainnya yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan.

"Tapi yang lain masih belum diketahui perannya," sambung Nurdin.

Tawuran antarkelompok pelajar itu terjadi pada Senin (6/8/2012) kemarin sore, di Jalan Taman Barat Bintaro antara SMA Kartika dan SMA 87. Tawuran baru terhenti setelah dibubarkan petugas.

Di lokasi kejadian, petugas mendapati Jeremy yang terbujur di jalan akibat terluka setelah tertancap plat besi di bagian kepala. Jeremy pun segera dilarikan ke Rumah Sakit dr Soeyoto, Pesanggrahan. Hingga Senin malam, kondisinya masih kritis. Namun, Selasa pagi tadi, nyawanya tak tertolong.

Dari lokasi tawuran, Polisi menemukan sejumlah perlengkapan yang digunakan untuk tawuran, di antaranya sabuk berkepala gir motor dan sebuah plat besi tajam. Ikut diamankan satu unit sepeda motor B 6827 WET yang ditinggalkan para pelajar di lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com