Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Makan Pecel Ayam, Iim Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 08/08/2012, 00:45 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan kendaraan bermotor hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Jakarta Timur. Iim Ridayatullah (28) warga Bandung, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya ditabrak truk dari arah belakang.

Arum (19) salah seorang saksi mata sekaligus teman korban mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pahlawan Revolusi, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 21.45 WIB. Saat itu, ia dan korban sehabis makan malam di sebuah warung pecel ayam di pinggir jalan.

"Kita berdua habis makan ayam, dia bilang tunggu, saya mau muter dulu. Ternyata dari arah belakang ada truk kecepatan tinggi, keserempet sampai motornya jatoh," ujarnya kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Selasa (7/8/2012).

Naas pun menimpa wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai di salah satu Event Organizer tersebut. Setelah motor Supra B6646TFZ miliknya terjatuh, tubuhnya terpental ke aspal dan ditabrak oleh sebuah truk Colt Diesel bernomor polisi AB7473JN. Korban pun tewas seketika. Usai peristiwa tersebut, warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Sebelum petugas Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Timur datang dan mengamankan sang sopir, warga terlebih dahulu membawa jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, dengan menggunakan mobil bak terbuka. Jasad wanita warga RT 04 RW 06 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, tak jauh dari lokasi kejadian tersebut, rencananya akan langsung dibawa ke kampung halaman. Proses pengiriman jenazah di rumah sakit itu pun telah diurus oleh pemilik tempat korban bekerja. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com