Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senapan Angin Lukai Dua Orang

Kompas.com - 18/08/2012, 15:32 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Dua orang laki-laki, Deni Raharjo dan Hari Nawawi, menjalani perawatan di RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2012). Kedunya menderita luka tembak dari senapan angin saat terjadi keributan warga di depan Sevel, Sawah Besar sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut Agus Nawi (16) yang melapor ke Polsek Sawah Besar, ia bersama teman-temannya, termasuk Deni dan Hari, tengah kongko-kongko di depan resto Sevel, sambil menunggu waktu sahur.

Tiba-tiba katanya, datang sekitar 15 orang anak muda dari arah Diskotik Eksotik. Mereka langsung melempari Agus dan kawan-kawan dengan batu dan botol, sehingga terhadi keributan.

Dalam keributan tersebut terdengar suara letusan. Setelah para penyerang dan pengeroyok Agus melarikan diri, ternyata dua teman Agus, menderita luka tembak. Deni luka tembaknya di tangan kanan, dan Hari di bagian pipinya.

Para korban mengenali salah seorang penyerang mereka bernama Endi Juanda (24). Pemuda warga Sawah Besar itu, sudah diamankan polisi setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com