Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Tokoh Hadiri Silaturahmi dengan Jokowi

Kompas.com - 25/08/2012, 12:04 WIB
Marcellus Hernowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah politisi, budayawan, dan artis, akan menghadiri silaturahmi dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki. Turut hadir di acara ini, ribuan relawan Jokowi-Basuki.

Koordinator Komunikasi dan Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Budi Purnomo Karjodihardjo, Sabtu (25/8/2012) mengatakan, silaturahmi akan digelar hari ini di kantor sekretariat Tim Kampanye Jokowi-Basuki di Jl. Borobudur, kawasan Menteng, Jakarta.

"Mereka yang direncanakan hadir di acara ini, dari kalangan artis antara lain Camelia Malik, Ahmad Albar. Dari kalangan politisi ada Sarwono Kusumaatmadja dan Bachtiar Chamsyah. Ridwan Saidi (budayawan) dan Setiawan Djody (pengusaha) rencananya juga akan hadir," tutur Budi.

Sejumlah politisi dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra yang mengusung pasangan Jokowi-Basuki, lanjut Budi, juga akan hadir di acara ini.

Selain silaturahmi di kantor sekretariat Tim Jokowi-Basuki, sepanjang hari ini Jokowi juga akan bersilaturahmi dengan warga. Jokowi antara lain akan bersilaturahmi dengan warga Sungai Serdang Kemayoran, warga pinggir rel Gang Yiongkan Senen, warga Kali Pasir Cikini, warga Kebon Melati, dan warga Pasar Rebo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com