Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Terima Bantuan Masyarakat Terkait Rais Kei

Kompas.com - 31/08/2012, 17:26 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi menerima tawaran masyarakat yang ingin membantu untuk menangkap Rais Kei, dalang bentrok di Cengkareng, Jakarta Barat. Bantuan tersebut dapat berupa informasi untuk memudahkan polisi menangkap Rais Kei.

"Intinya, siapapun dari masyarakat yang mau membantu, kita terima dengan tangan terbuka. Mereka bisa membantu dengan memberikan informasi kepada kami di mana keberadaan DPO," kata Kapolres Jakarta Barat Kombespol Suntana di Jakarta, Jumat (31/8/2012) sore.

Suntana menambahkan, ia meminta setiap warga untuk tetap menjaga keamanan dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. Ia juga masih melakukan komunikasi dengan Herkules untuk memantau pergerakan kelompoknya agar keamanan tetap kondusif.

Suntana melanjutkan, sampai saat ini wilayah bentrok masih diamankan pihak kepolisian. Polda Metro Jaya masih dalam kondisi siap siaga. Katanya, sudah menjadi kewajiban polisi untuk menjaga lokasi bentrok hingga keadaan dinyatakan kondusif.

Sebelumnya, Herkules menyatakan siap membantu pihak kepolisian untuk menangkap Rais Kei. Alasannya, karena beberapa anak buahnya terluka. Herkules juga berharap agar pihak kepolisian segera menangkap orang tersebut.

Dari tersangka yang telah diperiksa, sepuluh orang menyatakan diri sebagai anak buah Rais Kei. Untuk itu, Polres Jakarta Barat sedang melakukan pencarian terhadap Rais Kei.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com