Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ledakan di Depok, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Kompas.com - 09/09/2012, 01:43 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ledakan keras yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Sabtu (9/9/2012) malam. Satu orang dikabarkan tewas. Namun, belum diketahui pasti identitas pria itu.

Informasi ini diungkapkan oleh salah seorang petugas Palang Merah Indonesia, Dani, Sabtu malam, di lokasi kejadian. "Satu orang tewas, yang luka bakar; dan satu lagi masih dirawat di RS Mitra Keluarga," ujarnya.

Satu orang yang belum diketahui identitasnya ini dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jalan Margonda Raya, Depok. Selain yang tewas, satu korban lainnya masih dalam keadaan kritis dan masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Selain itu, dua korban lainnya mengalami luka ringan di bagian lengan kiri dan kanannya. Dua orang itu, yakni Taufik (22) dan Bagus Kuncoro (20), sempat dibawa ke Klinik Bima. Kedua orang itu kabarnya dibawa ke Polres Kota Depok.

Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terjadi pada pukul 20.45 WIB di Rumah Yatim Piatu Pondok Biara, Jalan Nusantara, RT 04 RW 13, Beji, Depok, Jawa Barat.

Herson, salah seorang saksi, menuturkan bahwa ada tiga pria yang terluka. Salah satunya luka parah berdarah-darah. Sementara itu, dua pria terlihat melarikan diri, dari arah rumah lokasi ledakan, menuju Terminal Depok.

Hingga kini, polisi masih berada di lokasi. Garis polisi sudah dipasang aparat di lokasi kejadian. Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Beji, Polres Kota Depok, dan Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com