Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Izin Cuti Jokowi Sudah Turun

Kompas.com - 11/09/2012, 19:27 WIB
Sri Rejeki

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Izin cuti kampanye bagi calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sudah turun untuk tanggal 14-16 September 2012. Surat izin cuti bernomor 131/56/2012 yang ditandatangani Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo ini diterima Selasa (11/9/2012). Surat permohonan izin cuti untuk kampanye diajukan  3 September lalu. Jokowi saat ini masih menjabat Wali Kota Solo.   Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solo Etty Retnowati, Selasa (11/9).

"Suratnya kami ambil tadi di Semarang. Isi suratnya tentang keputusan pemberian cuti di luar tanggungan negara. Cuti itu untuk pelaksanaan kampanye Pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua. Lama cuti sesuai dengan yang diajukan," kata Etty.   Hari ini Jokowi masih berada di Jakarta, tetapi dalam rangka tugas sebagai Wali Kota Solo. Pemerintah Kota Solo menerima penghargaan karena laporan keuangan mereka untuk tahun 2011 mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Penghargaan serupa diterima Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian RI yang diserahkan oleh Wakil Presiden Boediono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com