Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Basuki Bagi-bagi Kartu Nama di Duren Sawit

Kompas.com - 14/09/2012, 10:57 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon wakil gubernur nomor urut tiga, Basuki Tjahaja Purnama, menemui warga RW 011, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Seperti yang kerap dilakukan sebelumnya, pria yang berpasangan dengan Joko Widodo itu membagi-bagikan kartu namanya kepada warga.

"Ya, ini kartu nama saya, silakan dihubungi," ujarnya kepada warga yang mengerubutinya.

Basuki yang menggunakan pakaian khasnya, kemeja kotak-kotak, datang ke kediaman Bapak Muntu, Jumat (14/9/2012) sekitar pukul 10.00 WIB. Ia bersama rombongan datang setelah sempat berkeliling di sekitar Kelurahan Klender, Duren Sawit. Namun, keberadaannya di kediaman tersebut tidak lama.

"Bapak Ahok (Basuki) tidak bisa lama-lama di sini. Kami doakan putaran kedua 20 September 2012 mendatang, kita memenangkan pilkada," ujar Bapak Muntu di sela-sela pertemuan Basuki dengan warga.

Selanjutnya, Basuki bersama rombongan kembali melanjutkan kampanye politik hari pertamanya ke RW 010. Warga pun menyambut Basuki dengan bersalam-salaman dan tidak melewatkan kesempatan itu untuk berfoto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com