Rabu, 22 Oktober 2014

News / Megapolitan

Nachrowi Ramli Pun Mendadak "Break Dance"

Minggu, 16 September 2012 | 11:58 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mengawali kampanye terpisah pada hari terakhir ini, Calon Wakil Gubernur Nachrowi Ramli (Nara) akhirnya bergabung dengan pasangannya, calon petahana Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Bundaran Hotel Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bang Nara ini tiba-tiba datang saat pasangannya tengah asyik mengamati sekelompok anak muda yang melakukan atraksi dengan roller blade. "Saya di sini menemani Pak Foke. Ya kan bagi-bagi saja biar dapet semuanya," kata Nara, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (16/9/2012).

Hari ini merupakan kampanye terakhir dua pasangan yang akan bertarung dalam putaran kedua pilkada DKI Jakarta 20 September mendatang. Pasangan Jokowi-Basuki dan Fauzi-Nachrowi melakukan kampanye bersama dalam kesempatan hari bebas kendaraan bermotor di Bundaran Hotel Indonesia.

Selanjutnya, Nachrowi terlihat seksama menyaksikan aksi break dance dari sekelompok anak muda. Mendadak purnawirawan TNI ini ikut bergoyang bersama para anak muda tersebut.

Pria yang masih menjabat sebagai Ketua Bamus Betawi ini tampak lincah berjoged dan sesekali mengacungkan telunjuknya menandakan nomor satu. Warga yang melihat pun spontan bertepuk tangan.


Penulis: Riana Afifah
Editor : Heru Margianto