Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nachrowi Ramli Pun Mendadak "Break Dance"

Kompas.com - 16/09/2012, 11:58 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski mengawali kampanye terpisah pada hari terakhir ini, Calon Wakil Gubernur Nachrowi Ramli (Nara) akhirnya bergabung dengan pasangannya, calon petahana Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Bundaran Hotel Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bang Nara ini tiba-tiba datang saat pasangannya tengah asyik mengamati sekelompok anak muda yang melakukan atraksi dengan roller blade. "Saya di sini menemani Pak Foke. Ya kan bagi-bagi saja biar dapet semuanya," kata Nara, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (16/9/2012).

Hari ini merupakan kampanye terakhir dua pasangan yang akan bertarung dalam putaran kedua pilkada DKI Jakarta 20 September mendatang. Pasangan Jokowi-Basuki dan Fauzi-Nachrowi melakukan kampanye bersama dalam kesempatan hari bebas kendaraan bermotor di Bundaran Hotel Indonesia.

Selanjutnya, Nachrowi terlihat seksama menyaksikan aksi break dance dari sekelompok anak muda. Mendadak purnawirawan TNI ini ikut bergoyang bersama para anak muda tersebut.

Pria yang masih menjabat sebagai Ketua Bamus Betawi ini tampak lincah berjoged dan sesekali mengacungkan telunjuknya menandakan nomor satu. Warga yang melihat pun spontan bertepuk tangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com