Jumat, 19 Desember 2014

News / Megapolitan

Putra Foke: Kami Selalu Ada untuk Bapak

Minggu, 16 September 2012 | 12:22 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini publik kerap disuguhkan dengan sikap petahana Fauzi Bowo yang emosional. Namun ternyata di balik sikapnya tersebut, pria berkumis ini merupakan seorang ayah dan kakek yang sangat dekat dengan keluarga.

Putra pertama Fauzi Bowo, Humar Ambiya, mengungkapkan, sang ayah lebih memilih untuk berbicara dari hati ke hati dengan keluarga dan bermain bersama cucu daripada membicarakan masalah pekerjaan.

"Bapak jarang bicara masalah pekerjaan. Obrolan di rumah ya seputar keluarga, masalah sekolah cucu. Walau jarang bicara masalah pekerjaan, bukan berarti kami tidak aware," ujar Humar, di Vihara Toasebio, Glodok, Jakarta, Minggu (16/9/2012). Ia mendampingi Fauzi Bowo yang tengah melakukan kampanye tempat itu. Pada kampanye hari terakhir ini petahana Fauzi Bowo didampingi oleh istri dan kedua anaknya yaitu putra pertamanya, Humar Ambiya dan putri keduanya, Esti Amanda.

Humar mengatakan, pihaknya selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh ayahnya selama baik untuk masyarakat. Ia juga mengaku bahwa masing-masing anggota keluarga berusaha bergantian untuk menemani sang ayah saat kampanye.

"Kami selalu support apapun dari bapak. Apapun yang terbaik untuk bapak, kami selalu support. Menang kalah semuanya ada di tangan Allah. Tapi sebagai keluarga, kami selalu ada untuk bapak," tandasnya.


Penulis: Riana Afifah
Editor : Heru Margianto