Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foke Tuliskan Harapannya Untuk Pilkada

Kompas.com - 16/09/2012, 12:56 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat berkeliling di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (16/9/2012), Petahana Fauzi Bowo bertemu dengan komunitas pemilih independen yang sedang melakukan aksi tolak politik uang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.

Banyak warga Jakarta yang singgah sebentar untuk menuliskan harapannya pada spanduk putih yang dibentangkan oleh komunitas ini. Tak ketinggalan, pria yang akrab disapa Foke ini juga ikut berjongkok sebentar untuk menuliskan harapannya di spanduk tersebut.

"Bantu Pemerintah Jangan Provokasi. Yang Baik Untuk Warga Baik Untuk Nomor 1," tulis Foke pada spanduk putih tersebut.

Selanjutnya, pria yang pernah mendampingi Sutiyoso memimpin Jakarta ini menghabiskan waktu berkeliling Bunderan HI dan melihat sejumlah atraksi yang kerap dilakukan saat kegiatan Car Free Day.

Pada kesempatan tersebut, ia melihat atraksi free style skateboard dan free style roller blade. Tidak hanya itu, ia ikut menabuh gendang pengiring barongsay dan menikmati aksi break dance dari anak-anak muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com