Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Donor Darah di PRJ, Nara Puji Hartati Murdaya

Kompas.com - 16/09/2012, 17:36 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, mengapresiasi Direktur Utama PT Jakarta International Expo, Hartati Murdaya. Pasalnya, Hartati berperan dalam mendukung acara donor "Darah untuk Negeri" yang dilakukan oleh Pemuda Lintas Agama dan juga Forum Betawi Rempug.

"Saya berterima kasih kepada Ibu Hartati Murdaya. Beliau sudah berperan dalam acara ini. Saya sering bekerja dengan beliau, dan saya mendukung sikap beliau," kata Nachrowi, dalam sambutannya, Minggu (16/9/2012).

Nachrowi juga memuji peran Hartati, yang dikatakannya banyak dilakukan pada kegiatan sosial. "Hati beliau seperti merah putih," ujar Nara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat ini Direktur Utama PT Jakarta International Expo, Hartati Murdaya, tengah dilanda kasus dugaan menyuap Bupati Buol, Amran Batalipu. Pemberian suap diduga terkait pengurusan hak guna usaha perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Bukal, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Hartati saat ini sudah ditahan di rutan KPK. Nachrowi perihatin dengan kasus yang menimpa Hartati.

"Semoga Ibu Hartarti Murdaya kuat menghadapi cobaan, dan Tuhan Yang Maha Esa memberikan yang terbaik untuknya," kata Nara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com