Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPU DKI Gelar Dialog Terakhir Cagub

Kompas.com - 16/09/2012, 19:59 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menutup rangkaian kampanye putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar dialog antar kedua pasang calon yang bertajuk "Jakarta Memilih, The Final Round: Dialog penajaman visi misi dan program kandidat gubernur DKI".

Acara ini ditayangkan oleh MetroTV dan dipandu oleh dua presenter handal yaitu Najwa Shihab dan Suryopratomo. Pada kesempatan ini, kedua pasang calon yaitu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama akan ditanya mengenai empat masalah pokok. Keempat masalah tersebut adalah masalah transportasi, masalah kemacetan dan banjir, masalah kesejahteraan rakyat, serta masalah tata kelola pemerintahan. Keduanya diberi waktu untuk menajamkan program mereka yang berbasis pada empat masalah tersebut.

Debat kandidat di televisi ini merupakan debat kedua dan terakhir yang dilakukan pada masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Keduanya juga terlibat debat serupa pada Jumat (14/9/2012) dan langsung oleh stasiun televisi JakTV. Pada debat sebelumnya, kedua pasangan ini dihadapkan pada empat panelis yang menguji program mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com