Kamis, 24 April 2014

News / Megapolitan

Foke Berharap Berkah Dikunjungi Hidayat Nurwahid

Kamis, 20 September 2012 | 09:43 WIB

Baca juga

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum menggunakan hak pilihnya, petahana Fauzi Bowo kedatangan tamu di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang ada di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah yang berada di dekat Taman Suropati tersebut ramai dikunjungi kerabat keluarganya sejak pukul 07.00 WIB.

Beberapa tokoh yang tampak hadir di kediamannya tersebut adalah pesaingnya pada putaran pertama lalu, yaitu Hidayat Nurwahid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain itu, ada pakar pendidikan yang juga besan pria berkumis itu, yaitu Arief Rachman.

Selanjutnya, mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sekaligus ustazah Tuty Alawiyah, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PKS Triwisaksana, dan mantan Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa.

"Saya diundang sarapan sama beliau," ujar Hidayat di Taman Suropati, Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Foke pun mengaku senang dikunjungi banyak pihak, termasuk salah satunya mantan Presiden PKS dan mantan Ketua MPR tersebut. Ia berharap semoga kehadiran para tokoh tersebut menjadi berkah.

"Wah, kita ditengokin Pak Haji, nih (Hidayat). Mudah- mudahan berkah, ya," ujar Foke.

Sesuai jadwal, Foke akan memilih di TPS 01 Gondangdia yang letaknya dekat dengan rumah pribadinya di Jalan Teuku Umar. Kemudian, ia akan berkeliling Jakarta untuk memantau pelaksanaan Pilkada DKI 2012.

"Saya nyoblos sebagai calon, kemudian keliling sebagai gubernur untuk mengawal keamanan Jakarta selama penyelenggaraan pilkada," katanya.

Lokasi yang akan ditinjau oleh Fauzi Bowo adalah Karang Anyar, Sawah Besar, Penjaringan, dan Petukangan. Adapun pernyataan pers akan digelar Media Center Foke-Nara di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat, pukul 15.00 WIB, seusai melihat hitung cepat.


Penulis: Riana Afifah
Editor : Ana Shofiana Syatiri