Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Circle K Kemang Jadi Sasaran Perampokan

Kompas.com - 21/09/2012, 18:03 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Circle K di Jalan Kemang Selatan 8 Nomor 51, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, menjadi sasaran perampokan Jumat dini hari tadi.

"Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Pelakunya lima orang yang memakai penutup wajah," kata Komisaris Aswin Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2012).

Kawanan tersebut memasuki Circle K dan langsung mengarahkan ancaman dengan senjata tajam kepada dua karyawan yang sedang bertugas, yaitu M Syafrudin dan Hedar Andriana. Kedua karyawan itu kemudian diikat dan disekap di pojok ruangan. Setelah itu, komplotan tersebut dengan leluasa menggasak uang dari meja kasir.

"Para pelaku menggasak uang Rp 1.700.000, handphone 3 buah, dan beberapa bungkus rokok dari rak di dekat tempat kasir," terang Kompol Aswin.

Setelah menggasak barang-barang tersebut, para pelaku kemudian melarikan diri. Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Mampang, setelah pagi tadi melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com