Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Angkat Bicara soal Teroris Solo

Kompas.com - 23/09/2012, 17:52 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SUKOHARJO, KOMPAS.com — Wali Kota Surakarta Jowo Widodo angkat bicara terkait penangkapan sejumlah orang yang menjadi terduga teroris di wilayah Solo dan sekitarnya dalam beberapa waktu terakhir.

Jokowi menganggap penangkapan tersebut adalah keberhasilan aparat negara untuk mengamankan negara dari ancaman teroris. Hal ini dikatakan dalam acara Car Free Day di Solo, Minggu (23/9/2012) pagi.

"Itu merupakan keberhasilan aparat negara dalam melakukan tugasnya melindungi warga. Saya sepenuhnya menyerahkan kepada aparat negara," katanya singkat.

Sementara itu, di tengah ratusan warga yang mengerumuninya untuk memberikan selamat atas kemenangannya dalam Pilkada DKI Jakarta, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada warga Solo atas dukungan selama ini. Baik selama menjadi wali kota atau saat pencalonannya menjadi gubernur Jakarta.

"Saya tersanjung atas sambutan warga yang sedemikian rupa dan saya mengucapkan banyak terima kasih," katanya. Jokowi pun melayani setiap warga yang ingin bersalaman dengannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com