Sabtu, 30 Agustus 2014

News / Megapolitan

Anak Hilang

Model Cantik Bogor Dilaporkan Hilang

Rabu, 26 September 2012 | 13:16 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Nandhita Triyani Abizar (15), model remaja asal Kota Bogor, Jawa Barat, diduga menjadi korban penculikan sejak 1 September.

Nandhita diduga dibawa ER (35) yang mengaku sebagai fotografer dan asisten sutradara. "Anak saya diajak ke Yogyakarta untuk pemotretan 1 September lalu. Sampai saat ini belum juga kembali," tutur Edi Mulyadi (40), ayah Nandhita, saat ditemui di rumahnya di Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (26/9/2012).

Menurut dia, keluarga terakhir kontak dengan Nandhita pada 6 September. Saat itu, kepada ibunya, Nandhita mengaku tidak bisa menghubungi sebelumnya karena tak diperbolehkan oleh ER. Saat itu Nandhita menelepon dengan menggunakan telepon genggam ER.

"ER terakhir mengirim pesan singkat ke sana tanggal 16 September. Isinya, Dhita sehat. Saya jaga dan lindungi. Nyawa saya taruhannya. Jangan khawatir Pak. Setelah itu tidak aktif lagi," tuturnya.

Edi mengaku sudah melapor ke Kepolisian Resor Bogor Kota pada 13 September dengan laporan kehilangan anak. Namun, pada 25 September, laporan itu diganti menjadi penculikan.


Penulis: Antony Lee
Editor : Marcus Suprihadi