Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenangkan FR, Kuasa Hukum Datangkan Dua Ustaz

Kompas.com - 28/09/2012, 17:53 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kuasa hukum Fitra Ramadhani (FR) mendatang dua ustaz ke Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengungkapkan, FR saat ini dalam situasi gelisah karena sorotan yang demikian besar pada kasus ini.

"Kami bawa dua ustaz ini untuk memberikan ketenangan dan siraman rohani kepada dia, biar dia tidak terlalu gelisah," kata kuasa hukum FR, Nazarudin Lubis, di Mapolrestro Jaksel, Jumat (28/9/2012).

Selain kedua ustaz, ia mengatakan, FR hari ini mendapat kunjungan dari teman-temannya di SMA Negeri 70 Jakarta. Kehadiran mereka diharapkan Nazarudin bisa mengurangi kegundahan FR.

"Ada 20-an teman dia yang lagi kunjung di atas. Semoga dia bisa lebih tenang," ujar Nazarudin berharap.

Menurutnya, FR sangat menyesali perbuatannya. Melalui media ia ingin menyampaikan permohonan sedalam-dalamnya kepada keluarga korban, Alawy Yusianto Putra. Karena itu, permohonan maaf akan disampaikan secara langsung oleh keluarga FR ke keluarga Alawy.

"Nanti mungkin saya sama ayahnya yang akan berkunjung ke rumah keluarga korban. Kita masih cari waktu, mungkin hari Sabtu," kata Nazarudin.

Berita lain terkait tawuran pelajar di Jakarta dapat diikuti di topik "Tawuran Berdarah".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com