Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Bunuh Teman Curhat Istri

Kompas.com - 05/10/2012, 19:59 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Gara-gara cemburu istrinya Ds sering curhat dengan seorang pria lain, Dn membunuh AKT (41), di Bale Warga, di Jalan Kelapa Raya RT 02/ RW15, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (5/10) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Dibantu empat kawannya, SY, KR, AR, dan SS, Dn menghabisi karyawan administrasi Yayasan Budhi Boen Tek Bio, Karawaci, Kota Tangerang itu. Saat ditemukan, korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang, tangan sebelah kiri, dan kedua matanya lebam akibat hantaman benda tumpul dan batu besar.

"Kasus ini dalam penyelidikan. Belum diketahui apa motivasi pembunuhan ini," kata Kepala Polsek Jatiuwung, Komisaris Ojo Ruslani kepada wartawan di Jatiuwung, Jumat.

Berdasarkan informasi, kejadian itu bermula ketika korban sedang asik ngobrol dengan Nando, temannya di sebuah Bale Warga hanya beberapa meter dari rumah korban, sekitar pukul 01.30.

Saat asyik ngobrol, muncul tiga orang, salah satu di antaranya Dn, datang menghampiri korban. Ketiga orang itu datang mengendarai mobil Xenia warna silver B 8061 XL.

Dua orang lainnya memilih tidak turun dan tetap berada dalam mobil lainnya. Cek-cok mulut antara Dn dan korban tidak terhindari dan berujung baku hantam. Melihat Dn beradu dengan korban, seorang temannya langsung menghajar belakang korban dengan besi.

Dua rekan Dn yang ada dalam mobil ikut turun dan mengeroyok korban. Tak hanya menusuk dan menyabet tubuh korban, para terduga menghantam kedua mata korban dengan batu yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang, tangan sebelah kiri, dan kedua matanya lebam akibat hantaman benda tumpul dan batu besar.

Nando, teman ngobrol korban langsung lari menyelamatkan diri karena melihat perlawanan tidak seimbang, korban dikeroyok secara ramai-ramai. Nando kabur minta pertolongan kepada warga sekitar.

Namun, saat warga datang kembali ke lokasi kejadian, para pelaku sudah tidak ada lagi, hanya melihat korban sudah tewas bersimbah darah. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com