Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Dilantik, Jokowi-Basuki akan Temui Warga

Kompas.com - 11/10/2012, 18:25 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, akan menemui warga sesaat setelah acara pelantikan selesai dilaksanakan, Senin (15/10/2012). Dalam kesempatan itu, mereka berdua akan menyampaikan ucapan terima kasih pada warga, khususnya yang datang menyaksikan pelantikan dari Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Setelah dilantik, Pak Jokowi-Basuki akan keluar menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga," kata anggota Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (11/10/2012) sore.

Badan Musyawarah DKI Jakarta memutuskan pelantikan Jokowi-Basuki akan dilaksanakan pada Senin pekan depan. Dengan tamu undangan sekitar 2.000, acara pelantikan menghabiskan dana sekitar Rp 500 juta.

Di luar itu, Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta bekerja sama dengan kepolisian dan Dinas Perhubungan juga akan menggelar nonton bareng (nobar) pelantikan Jokowi-Basuki. Kegiatan itu akan digelar di area nobar di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Meski ada ancaman kepadatan lalu lintas, tetapi jalan di depan Gedung DPRD DKI Jakata, Jalan Kebon Sirih, dinyatakan tidak ditutup untuk pengendara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com