Rabu, 23 April 2014

News / Megapolitan

Setelah Dilantik, Jokowi-Basuki akan Temui Warga

Kamis, 11 Oktober 2012 | 18:25 WIB

Baca juga

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama, akan menemui warga sesaat setelah acara pelantikan selesai dilaksanakan, Senin (15/10/2012). Dalam kesempatan itu, mereka berdua akan menyampaikan ucapan terima kasih pada warga, khususnya yang datang menyaksikan pelantikan dari Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Setelah dilantik, Pak Jokowi-Basuki akan keluar menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga," kata anggota Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta, Dwi Rio Sambodo, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (11/10/2012) sore.

Badan Musyawarah DKI Jakarta memutuskan pelantikan Jokowi-Basuki akan dilaksanakan pada Senin pekan depan. Dengan tamu undangan sekitar 2.000, acara pelantikan menghabiskan dana sekitar Rp 500 juta.

Di luar itu, Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta bekerja sama dengan kepolisian dan Dinas Perhubungan juga akan menggelar nonton bareng (nobar) pelantikan Jokowi-Basuki. Kegiatan itu akan digelar di area nobar di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Meski ada ancaman kepadatan lalu lintas, tetapi jalan di depan Gedung DPRD DKI Jakata, Jalan Kebon Sirih, dinyatakan tidak ditutup untuk pengendara.

 


Penulis: Indra Akuntono
Editor : Laksono Hari W