Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Jazz Berbikini Itu Belum Dijenguk Keluarganya

Kompas.com - 12/10/2012, 10:18 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Novie Amelia (25), pengemudi mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP yang menabrak tujuh orang pengguna jalan, hingga Jumat (12/10/2012) siang belum dijenguk keluarganya. Model bertubuh seksi yang hanya mengenakan BH dan celana dalam saat mengendarai mobilnya itu diketahui tinggal seorang diri di daerah Penjaringan, Jakarta Utara.

"Belum ada keluarganya yang datang atau memberikan keterangan. Dia punya kartu keluarga, tapi namanya cuma sendiri," kata Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar, Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Barat, di Tamansari kepada Kompas.com, Jumat (12/10/2012).

Rahmat mengatakan, saat ini Novie Amelia belum bisa dimintai keterangan. Dia hanya diam dan tidak berbicara sehingga pihak kepolisian belum bisa mendapatkan keterangan lebih lanjut. Untuk saat ini, kata Rahmat, polisi hanya bisa mengumpulkan informasi dari KTP pengemudi Jazz tersebut. Tidak ada keterangan tambahan lain yang didapat dari model yang beberapa kali tampil di majalah untuk konsumsi orang dewasa tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan muda yang diduga stres dan dalam pengaruh minuman beralkohol menabrak beberapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Gajah Mada dekat Ketapang sampai Olimo, Kamis (11/10/2012) kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi mengalami luka-luka ringan.

Seorang polisi sempat ingin menghentikan mobil Jazz merah yang menabrak pengguna jalan tersebut, tetapi dia malah ditabrak dan sempat tertabrak. Sekitar tujuh orang mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut. Tadi malam, pengemudi yang berinisial NA (Novie Amelia) itu dibawa ke Rumah Sakit Husada Jakarta untuk menjalani tes urine dan tes darah. Kemudian, dia sempat dipindahkan ke Laka lantas Mapolrestro Jakarta Barat. Namun, karena di tempat tersebut tidak ada polwan dan NA terus berteriak, dia dipindahkan kembali ke Mapolsektro Tamansari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com