Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Berbikini Positif Gunakan Ekstasi

Kompas.com - 12/10/2012, 11:06 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Novi Amalia (25), perempuan yang menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Krukut, Tamansari, Kamis (11/10/2012) malam, sampai saat ini masih diperiksa di Polsektro Tamansari. Ia juga telah menjalani tes urine untuk mengetahui apakah ia mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Setelah menjalani tes urine, diketahui bahwa yang bersangkutan (Novi) positif menggunakan obat terlarang jenis ekstasi," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto lewat pesan singkatnya, Jumat (12/10/2012).

Menurut Rikwanto, siang ini pemeriksaan akan dilakukan bila kondisi Novi sudah memungkinkan. "Keluarga juga siang ini akan datang ke Polsek," kata Rikwanto.

Novi diberitakan mengemudikan mobil Honda Jazz merahnya dengan ugal-ugalan sehingga menabrak satu mikrolet, dua sepeda motor, dan satu sepeda pedagang kopi serta menimbulkan kerusakan. Akibat ulahnya tersebut, dua anggota kepolisian yang tengah bertugas, yaitu Aiptu Sugianto dari Unit Lantas Tamansari dan Bripka Yanto selaku anggota patroli Polsek Tamansari, juga mengalami luka-luka.

Novi yang berprofesi sebagai model ini diduga tengah dalam kondisi tidak stabil karena hanya mengenakan pakaian dalam saat mengemudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com