Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penabrak Itu Model Majalah

Kompas.com - 12/10/2012, 13:24 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahwa Novie Amalia (25), pengemudi Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, berprofesi sebagai model majalah memang benar adanya. Hal ini disampaikan oleh Kabid Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

"Dari hasil interogasi, Novie memang mengaku sempat berprofesi menjadi foto model sebuah majalah. Namun, gaya hidupnya bergeser dan mulai mengonsumsi obat terlarang dan minuman beralkohol," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10/12).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh sejauh ini, Novie mengaku hendak berkendara menuju Ancol dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat. Namun, sebelum berangkat, ia sempat menenggak minuman keras Chivas Regal dan ekstasi.

"Saat mobilnya mencapai daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah ada yang menyuruh untuk melepaskan pakaian serta membuang dompet dan ponsel," ujar Rikwanto.

Dalam keadaan setengah sadar dan hanya memakai pakaian dalam ini, Novi terus melaju sampai merasa pusing dan kemudian menabrak petugas kepolisian, tukang kopi, kemudian mikrolet. Akibat ulah Novie tersebut, dua petugas kepolisian, yaitu Aiptu Sugianto dari unit Lantas Tamansari dan Bripka Yanto selaku anggota patroli Polsek Tamansari, mengalami luka-luka.

Novie sendiri kini masih berada di Polsek Tamansari dan direncanakan akan menjalani tes kesehatan. Karena kondisinya yang hanya mengenakan pakaian dalam, polisi pun terpaksa meminjamkan baju untuk dikenakan oleh Novie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com