Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkaus Spongebob, Pengemudi Berbikini Tiba di RS Polri

Kompas.com - 12/10/2012, 19:46 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Novie Amelia, pengemudi ugal-ugalan yang hanya mengenakan bikini dan menabrak pengguna jalan di Jakarta Barat, menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2012) sore. Novie didampingi oleh petugas Polsek Taman Sari.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, perempuan yang berprofesi sebagai model itu datang menggunakan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B1993PG berwarna hitam, sekitar pkl 15.45 WIB. Dengan didampingi empat anggota kepolisian, Novie masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk menjalani tes awal.

Sebelum memasuki IGD, mobil yang membawa Novie dan rombongan sempat berputar-putar di area parkir RS Polri selama 15 menit. Hal tersebut dilakukan lantaran terdapat belasan pewarta dari sejumlah media masa yang sudah menunggu kedatangan Novie beberapa jam sebelumnya.

Dengan menggunakan kaos berwarna kuning dengan gambar tokoh kartun Spongebob dan celana hitam selutut, NA didampingi petugas polwan memasuki ruang IGD. Sore itu Novie terlihat tenang. Tak satu pun kata keluar dari mulut perempuan itu.

Novie Amelia adalah pengemudi mobil Honda Jazz berwana merah dalam kondisi setengah telanjang, Kamis (11/10/2012). Ia menabrak beberapa pengguna jalan di sepanjang Jalan Ketapang sampai Olimo. Korban yang mengalami luka di antaranya pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor, dan penumpang di dalam angkot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com