Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Pacaran, Sepasang ABG Hanyut di Kali

Kompas.com - 14/10/2012, 10:54 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepasang Anak Baru Gede (ABG) yang tengah asyik pacaran di kali Cengkareng Drain, Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, tercebur dan hanyut.  Peristiwa itu terjadi pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (13/10/2012).

"Sejak semalam sudah dicari, tapi belum ketemu," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ruddy Reinewald kepada Kompas.com, Minggu (14/10/2012).

Ruddy mengungkapkan, identitas yang baru diketahui hanya anak perempuan yang hilang. Korban bernama Rosmala (14) putri dari Muhamad Ahyar warga Kembangan Utara Rt 06 RW 09, Jakarta Barat. Sedangkan korban pria belum diketahui identitas maupun keluarganya sampai saat ini.

Ruddy menyatakan, untuk sementara, kedua pasangan ABG tersebut diduga sedang pacaran di atas pipa listrik yang membentang di atas kali tersebut. Kemungkinan salah satu dari pasangan ini terjatuh, kemudian pasangan lainnya mencoba untuk menolong, tetapi keduanya hanyut terbawa arus.

Sampai Minggu pagi, kata Ruddy, keduanya masih dalam pencarian. Puluhan warga ikut membantu menelusuri kali Cengkareng Drain untuk menemukan kedua pasangan tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com