Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mega Disambut Ondel-ondel di Pelantikan Jokowi

Kompas.com - 15/10/2012, 10:45 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri hadir dalam pelantikan Gubernur DKI Jakarta Terpilih Periode 2012-2017, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama. Megawati datang bersama anak perempuan nya, Puan Maharani.

Mantan Presiden RI itu datang sekitar pukul 09.50 WIB. Kedatangannya ke ruang sidang Paripurna DPRD DKI disambut dengan tari ondel-ondel khas Betawi.

Megawati datang dengan menggunakan dress berwarna krem dengan aksen bunga merah serta selendang merah. Sementara Puan Maharani menggunakan dress batik cokelat keemasan dengan rambut diurai panjang.

Kedatangan Mega langsung disambut dengan tepuk tangan para undangan. Mega tampak disalami oleh para undangan, namun dia juga menyalami anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang duduk di sisi kiri Ruang Sidang Paripurna DKI.

Mega juga terlihat menyalami Iriana Jokowi dan Veronica Basuki. Mega duduk diapit Puan Maharani dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

Berita terkait lain dapat diikuti di Topik: PELANTIKAN JOKOWI-BASUKI.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com