Selasa, 23 Desember 2014

News / Megapolitan

Jokowi Ingin Tonton Konser Guns N' Roses

Kamis, 18 Oktober 2012 | 21:18 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Ternyata, kabar konser band rock ternama, Guns N' Roses, pun telah terdengar sampai ke telinga Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Gubernur yang akrab disapa Jokowi ini memang terkenal menyukai musik beraliran rock.

Ia pun mengakui ingin menonton konser Guns N' Roses yang rencananya akan diselenggarakan pada 15 Desember 2012 mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, itu. "Lho, itu masih lama toh, konsernya? Tapi, ya pengin nontonlah," kata Jokowi saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (18/10/2012) petang.

Namun, ia mengaku belum memesan tiket untuk menonton band favoritnya itu. "Gampanglah itu. Nanti (saja kalau urusan) yang seneng-seneng. Ya, nanti beli tiketnya dadakan aja, ha-ha-ha-ha," kata Jokowi.

Jika jadi menonton konser Guns N' Roses (GN'R), Jokowi mengaku akan membeli tiket festival. Menurutnya, menonton konser musik rock tidak akan terasa feel-nya apabila hanya duduk.

"Biasanya kalau nonton konser rock ya berdiri dong. Masak nonton rock sambil duduk," kata Jokowi sambil memperagakan sikapnya menonton konser musik rock.

Seperti diberitakan, salah satu ikon hardrock dunia, Guns N' Roses, akan manggung di Jakarta. Kabar itu pasti akan menggembirakan para penyuka GN'R yang sudah menantikan band tersebut untuk kali pertama beraksi di Indonesia. Promotor Jakarta untuk konser tersebut, Indika Production, juga mengumumkan kepastian konser itu melalui situs resmi mereka.


Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor : Farid Assifa