Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakapolres Jaksel Kunjungi TKP Penembakan

Kompas.com - 24/10/2012, 16:19 WIB
Neli Triana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Jacub Prajogo siang tadi melihat langsung tempat kejadian perkara penembakan oleh orang tak dikenal terhadap Liong Lenny Ernawati (45), pengusaha dan pemilik beberapa ruko serta tempat usaha.

Jakub juga menemui para karyawan korban di kompleks ruko Kebayoran Lama. "Iya lihat lokasi," kata Jacub.

Jakub juga melihat kondisi ruko-ruko milik korban dan suaminya Sin Harjo. Salah satu ruko "Sinar Jaya" terlihat terkunci rapat sejak Rabu (24/10/2012) pagi tadi. Sedangkan empat ruko dan gudang lain, kondisinya juga tertutup.

"Semalam saya ke sini. Saya gedor pintu gudang ini dan memang ada orang (pekerja) di dalamnya. Cuma mereka tidak bisa keluar karena ruko terkunci dari luar. Bagaimana ini? Bahaya. Coba kalau kebakaran gimana," kata salah satu polisi kepada tetangga korban sesama pemilik ruko.

Jacub pun mengumpulkan sekitar 12 orang karyawan Lenny dan Sin. Ia berbincang secara tertutup dengan para karyawan yang dikumpulkan di pos RT 008/RW 03 Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com