Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modus Kaki Gatal Sopir Taksi Rampok Penumpang

Kompas.com - 29/10/2012, 17:37 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Michelle Widyawati, korban perampokan pengemudi taksi Primajasa yang ditumpangi bersama ibunya Erna Setyawati, masih menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait kejadian yang menimpanya, Minggu (28/10/12) dini hari.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, beberapa saat sebelum kejadian, sopir taksi tersebut menghentikan kendaraannya.

"Dia berdalih kakinya gatal," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/10/12).

Saat itulah tiga orang yang diduga rekan si sopir menyerobot naik ke dalam taksi. Michelle dan ibunya kemudian diajak berputar-putar, sementara kawanan perampok tersebut mengambil harta benda milik Michelle.

Menurut Rikwanto, ketiga pelaku tersebut mengambil dua unit ponsel Blackberry, satu unit ponsel Nokia, uang tunai serta perhiasan. Selain itu, para pelaku juga merampas kartu ATM Michelle dan menguras isinya di mesin ATM yang terletak di sebuah minimarket.

"Setelah itu korban diturunkan di depan showroom Astra di daerah Cilandak," tutur Rikwanto.

Michelle dan ibunya segera melapor ke Polsektro Pesanggrahan. Sebagai tindak lanjut kejadian ini, pihak kepolisian telah menghubungi pihak Primajasa, juga memeriksa rekaman CCTV di minimarket tempat para pelaku menarik ATM Michelle.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com