Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi: Saya Mau Tidur, Mau Ikut?

Kompas.com - 03/11/2012, 11:55 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerimis di Ibu Kota tidak membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bermalas-malasan di rumah. Sejak Sabtu (3/11/2012) pagi, dia sudah meninjau kawasan Pintu Air Manggarai.

Seharusnya, Sabtu-Minggu merupakan hari libur untuk pegawai Pemprov DKI, termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun tetap saja Jokowi tidak bisa diam.

Setelah meninjau Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Jokowi langsung balik ke Balaikota DKI Jakarta. Di sana dia menerima desainer kebaya Indonesia Anne Avantie.

Anne datang rupanya untuk memberikan undangan kepada Jokowi untuk menghadiri acara Jakarta Fashion Week. Jokowi mengatakan akan berupaya datang jika memang waktunya lowong.

Jokowi rupanya bisa mengantuk juga. Dari Balaikota, dia langsung pulang ke rumah dinasnya di Taman Suropati 7, Jakarta Pusat.

"Habis ini mau tidur. Saya kan suka tidur. Mau ikut?" kata Jokowi sambil tertawa.

Meski begitu, tetap saja beberapa wartawan menungguinya. Barangkali Jokowi akan melakukan sidak seperti biasanya, siapa tahu...

Berita terkait dapat diikuti di topik: 100 HARI JOKOWI-BASUKI.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com