Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Basuki ke DIY, Jokowi Bertemu SBY

Kompas.com - 13/11/2012, 10:02 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hari ini menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Regional Jawa-Bali. Dalam acara rutin tahunan ini, Basuki mewakili Joko Widodo untuk hadir di lokasi acara, Hotel Ambarukmo, Yogyakarta.

"Harus berangkat pagi-pagi, ada pertemuan gubernur se-Jawa-Bali" kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Senin (12/11/2012) malam.

Basuki sendiri dikabarkan menghadiri musyawarah rencana pembangunan regional di Yogyakarta atas instruksi Joko Widodo. Berdasarkan agenda yang dirilis Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Joko Widodo pagi ini dijadwalkan akan menghadiri acara penyatuan visi ekonomi dengan tema Bersama Menuju Indonesia Maju 2030 di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Acara tersebut rencananya akan dihadiri juga oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Sore harinya, Joko Widodo diagendakan menyambut kedatangan Perdana Menteri Swedia di Halim Perdana Kusuma bersama Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com