Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Febri Tewas Dikeroyok Rombongan Bermotor

Kompas.com - 18/11/2012, 17:42 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Febri Fajar, seorang remaja berusia 16 tahun, tewas setelah menjadi korban penganiayaan rombongan bermotor di Jalan Madrasah, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2012) subuh. Fajar yang baru selesai nongkrong bersama teman-temannya tiba-tiba dihadang rombongan yang datang dengan sepeda motor.

"Korban tewas dianiaya oleh rombongan pelaku. Korban diduga dibantai dengan kelewang atau parang," ujar Komisaris Nuredy Irwansyah, Kepala Polsek Metro Cilandak, Jaksel.

Nuredy menjelaskan, awalnya korban dan lima sampai tujuh rekannya sesama remaja berkumpul tak jauh dari lokasi kejadian di Jalan Madrasah. Saat terdengar azan subuh, mereka memutuskan pulang.

Waktu hendak mengambil sepeda motor di parkiran Indomaret, muncul rombongan yang terdiri dari sekitar 10 sepeda motor yang langsung menyerang. "Korban dan teman-temannya sempat lari. Tapi, korban kesandung sesuatu dan jatuh," lanjut Nuredy.

Korban yang terjatuh akhirnya menjadi bulan-bulanan kelompok penyerang. Korban pun tewas dengan sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuhnya. Pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi yang adalah rekan-rekan korban.

Kepada polisi, mereka mengaku masih mengingat ciri-ciri pelaku. "Dari keterangan para saksi, kami masih melakukan pengembangan untuk selanjutnya menangkap para pelaku," kata Nuredy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com