Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Gantung Diri di Kamar Kos

Kompas.com - 21/11/2012, 15:51 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria memilih mengakhiri hidupnya secara tragis. Ia ditemukan tewas di kamar kosnya yang terletak di Jalan Bek Murad No 43/10, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Namanya Andresto Budiyanto, umurnya sekitar 30-an," kata Adam (40), karyawan kos-kosan yang terletak di Kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi, Jaksel, Rabu (21/11/2012).

Adam mengaku sempat melihat Andresto keluar sekitar jam 07.00 WIB pagi tadi. Setelah itu, ia kembali lagi ke kamar kosnya.

"Dia balik tadi saya enggak tahu waktu persisnya. Tapi, dia biasanya keluar enggak lama, paling 1-2 jam," terang Adam.

Kondisi Andresto yang tewas gantung diri pertama kali diketahui oleh kerabatnya yang datang ke kamar kos di Blok E Lantai 2 No 22. Melihat kondisi tersebut, kerabatnya langsung melapor ke Polsektro Setiabudi.

Petugas tiba di lokasi sekitar jam 13.30 WIB. Sedangkan petugas identifikasi Polres Metro Jaksel tiba di lokasi pada pukul 15.10 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian Andresto. Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP, sementara itu, sejumlah petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman pun telah berada di lokasi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com