Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Temui Tamu Jepang, Iriana ke Kantor Wali Kota

Kompas.com - 22/11/2012, 10:12 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, Kamis (22/11/2012), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menemui beberapa tamunya yang datang ke Balaikota DKI. Berdasarkan informasi yang dihimpun, beberapa tamu yang datang merupakan warga berkebangsaan Jepang. Tamu yang berasal dari Jepang tersebut berjumlah sekitar 20 orang.

Selain itu, diketahui pula bahwa salah seorang dari tamu tersebut adalah Deputi Gubernur DKI Bidang Industri Perdagangan dan Transportasi, Sutanto Soehodo. Namun, sampai saat ini, belum diketahui maksud dan tujuan tamu warga Jepang tersebut datang ke Balaikota untuk menemui Jokowi.

Sementara itu, istri Jokowi, Iriana Widodo, sekitar pukul 09.00 WIB pagi ini akan melakukan kunjungan ke kantor Wali Kota Jakarta Pusat, sedangkan kunjungan ke kantor Wali Kota Jakarta Utara akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kunjungannya ke kantor Wali Kota Jakarta Pusat dan kantor Wali Kota Jakarta Utara adalah untuk menghadiri acara Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

"Ini ada acara ibu PKK. Istri Pak Gubernur kunjungan ke Wali Kota Jakarta Pusat dan Wali Kota Jakarta Utara," kata Madjid, salah seorang staf Humas Pemprov DKI Jakarta, di Balaikota, Jakarta, Kamis (22/11/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada pukul 08.00 WIB, Jokowi mendengarkan pemaparan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) serta Kepala Badan Diklat dan Sekretaris Korpri. Pada pukul 15.30 WIB, Jokowi juga akan menjadi pembicara dalam seminar ekonomi kreatif yang diselenggarakan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berita terkait dapat diikuti di topik:

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com