Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipukuli Tak Lapor Polisi, Ini Alasan Munarman

Kompas.com - 26/11/2012, 12:41 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman ribut di jalan dengan sejumlah pengendara motor di Jalan Raya Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (25/11/2012) sore. Setelah kejadian tersebut, Munarman lantas berniat melaporkannya ke polisi dengan mendatangi Polsek Pamulang, Tangerang Selatan, sore itu. Namun, Munarman yang saat itu sedang terburu-buru akhirnya tidak memutuskan untuk lapor polisi.

"Munarman tidak terima atas kejadian tersebut. Dia pun mendatangi Polsek mau melapor. Tapi, dia terburu-buru dan tidak mau menunggu," ujar Kapolsek Pamulang Kompol Muhammad Nasir saat dihubungi, Senin (26/11/2012).

Nasir menjelaskan, setelah itu Munarman menyatakan tidak lagi mempermasalahkan kejadian tersebut. Munarman pun meninggalkan Polsek Pamulang. "Dia akhirnya buat pernyataan 'Saya tidak akan mempermasalahkan kejadian tersebut'. Jadi masalahnya selesai," kata Nasir.

Menurut Nasir, Munarman saat itu hendak menuju Cinere dan terjebak macet di Pondok Cabe. Kejadian sekitar pukul 17.15 saat Jalan Raya Pondok Cabe dipadati kendaraan. Munarman tengah terburu-buru dan membunyikan klakson kepada pengendara motor di depannya. Namun, pengendara motor tersebut tidak menggubris bunyi klakson di belakangnya. Munarman dengan kesal melanjutkan perjalanan.

"Munarman jalan lagi, mungkin diikuti, kaca spion mobilnya disenggol," kata Nasir.

Nasir mengatakan, Munarman pun mengejar balik pengendara motor tersebut. Setelah Munarman turun dari mobil, dia pun terlibat cekcok dengan pengendara motor itu. Warga sekitar kemudian mencoba melerainya.

Hingga berita ini diturunkan, Munarman belum dapat dihubungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com