Rhoma Belum Tentukan Cawapres 2014 - Kompas.com

Rhoma Belum Tentukan Cawapres 2014

Alfiyyatur Rohmah
Kompas.com - 03/12/2012, 02:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelantun lagu "Judi", Rhoma Irama, belum menentukan calon pendamping sebagai wakil presiden tahun 2014. Menurutnya, ia belum memikirkan orang yang tepat untuk bersamanya menuju Pemilihan Presiden 2014.

"Saya belum sampai ke tahap itu (memilih cawapres)," kata penyanyi dangdut Rhoma Irama di Mushalla At-Taqwa Jalan H Syahdan RT 02 RW 12 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (2/12/2012).

Rhoma mengungkapkan, mengenai persiapan untuk maju tahun 2014, ia tidak mempunyai cara atau sosialisasi secara khusus. Dalam kurun waktu 40 tahun berkeliling Indonesia dari Sabang sampai Merauke sudah membuat dirinya terkenal seantero Indonesia.

Rhoma mengatakan, jika dirinya sudah menjadi presiden Indonesia, hal pertama yang akan ia lakukan adalah mempersatukan Indonesia. Persatuan tersebut harus dilakukan secara nyata karena saat ini persatuan masih dinilai semu.

"Antarumat Islam saja masih ada yang namanya perbedaan, begitu juga antarumat dan suku bangsa. Makanya, kita utamakan persatuan," ungkap Rhoma.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rhoma Irama menyatakan kesiapannya untuk menjadi calon presiden 2014. Ia juga sudah meminta dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar pada Minggu pagi.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    PenulisAlfiyyatur Rohmah
    EditorTri Wahono

    Close Ads X
    Close [X]
    Radio Live Streaming
    Sonora FM • Motion FM • Smart FM