Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2012, 22:50 WIB

KOMPAS.com -  Menjelang Natal, semangat natal telah terasa di berbagai tempat. Mal-mal yang ramai dengan dekor khas Natal. Mal Ciputra Jakarta menyambut Natal kali ini dengan tema “Christmas in Rabbit Island”.  Pengunjung akan merasakan  keceriaan bersama Keluarga Kelinci sejak tanggal 7 Desember 2012 hingga 6 Januari 2013 mendatang di area center court.

”Dengan mengusung tema berbeda, kami ingin memberi pengalaman natal berbeda bersama Keluarga Kelinci – yang kreatif dan penuh kasih di Mal Ciputra Jakarta,” Ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, pada acara pembukaan “Christmas in Rabbit Island”, Jumat (7/12/2012) lalu. ”Tema Christmas in Rabbit Island ini mengajak seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta merayakan suka cita Natal serta peduli dan mengasihi sesama.”


Christmas in Rabbit Family merupakan cerita tentang Keluarga Kelinci yang harus pergi meninggalkan desa mereka, karena dilanda kekeringan dan kelaparan hebat.
Keluarga Kelinci pun terdampar di sebuah pulau, di sana mereka menemukan banyak teman-teman kelinci. Timmy dan Keluarga disambut dengan baik dan bersama-sama mempersiapkan perayaan besar dengan penuh keceriaan yaitu, Natal.

Masing-masing Keluarga Kelinci memiliki keahlian. Mal Ciputra Jakarta menyajikannya dalam bentuk rangkaian kegiatan yang dapat dialami dan dirasakan juga oleh pengunjung.

Mom Rabbit and The Club adalah grup mama Kelinci akan berbagi resep wortel rahasianya dengan para ibu dan akan mengajarkan cara mempersiapkan Makan Malam Natal yang spesial. Selama event, para pengunjung akan dihibur oleh tim paduan suara yang telah dilatih oleh Papa Kelinci yang tergabung dalam Dad Rabbit's Special Projects.

Sedangkan Timmy mengajak para pengunjung untuk menulis surat komitmen kebaikannya di tahun baru pada Paman Santa Claus dan Timmy juga mengajak para pengunjung untuk berkreasi dalam Workshop membuat Handicraft dari barang-barang bekas.

Terakhir, nenek kelinci akan mengajak para pengunjung membangun semangat peduli kepada orang lain. Kegiatan ini disebut `I Care’ Challenge, caranya dengan membeli hadiah di toko manapun di Mal Ciputra Jakarta. Setiap struk transaksi pembelian hadiah dapat dilampirkan bersama dengan surat `I Care’ dalam sebuah amplop yang dapat diambil di lantai-lantai tertentu di Mal Ciputra Jakarta dan memasukannya ke kotak pos `I Care’. Mal Ciputra Jakarta akan memilih 10 pengirim surat dengan alasan terbaik untuk menerima Christmas Gift berupa 10 voucher belanja masing-masing bernilai Rp. 1.000.000,- dan boneka kelinci ’I Care’ kepada 100 orang pengirim surat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com