Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Serahkan 2 Ton Beras ke Korban Kebakaran

Kompas.com - 12/12/2012, 17:19 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi pengungsi korban kebakaran di RT 01, RT 02, dan RT 03 di RW 03 di Jalan Kapuk Utara II, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi menyerahkan bantuan beras sebanyak dua ton bagi para pengungsi kebakaran.

"Pembagian harus benar, harus teratur, jangan sampai ada yang enggak kebagian," kata Jokowi di sela-sela kunjungannya, Rabu (12/12/2012) sore.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang hadir bersama istrinya, Iriana Jokowi, dan istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Veronica Tan. Selain itu, hadir juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

Selama tinjauannya, Gubernur DKI Jakarta itu juga mengelilingi tenda dan menyalami beberapa warga korban kebakaran. Warga pun berdesakan ingin menyalami dan menyapa atau sekadar mengabadikan gambar menggunakan handphone agar mendapat foto Jokowi.

Selain itu, orang nomor satu DKI Jakarta tersebut juga mengecek langsung berbagai fasilitas bagi pengungsi kebakaran yang ada di tenda-tenda pengungsian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com