Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aetra Selesaikan Negosiasi Ulang

Kompas.com - 20/12/2012, 17:03 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses negosiasi ulang antara PT Aetra Air Jakarta dan PD Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya hampir rampung. Aetra telah merampungkan pembicaraan mengenai aset, internal rate return (tingat pengembalian investasi), dan target pemenuhan air baku.

"Pembicaraan tinggal mengenai butir-butir pasal mengenai bahasa hukumnya. Kami menyetujui demi kepentingan bersama agar tidak ada yang dirugikan," kata Priyatno B Hernowo, Strategic Management Office Senior Manager PT Aetra Air Jakarta, Kamis (20/12/2012) di Jakarta.

Sementara proses negosiasi ulang antara PT Palyja dan PAM belum selesai. Kedua pihak belum menemukan titik sepakat mengenai IRR. Direktur Utama PD PAM Jaya, Sri Widayanto Kaderi, mengatakan, target penyelesaian negosiasi ulang awal tahun depan.

Dia berharap, tidak ada ganjalan mengenai IRR dengan Palyja sebagaimana yang berjalan dengan Aetra. Palyja menuntut ada perbedaan soal IRR, karena kondisi yang dihadapi berbeda dengan Aetra. Palyja mendapatkan air baku yang sudah olahan dari Tangerang, Banten, dengan harga yang lebih tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com