Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Buka Kompetisi "Marching Band"

Kompas.com - 22/12/2012, 08:30 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri Grand Prix Marching Band XXVIII Tahun 2012, Sabtu (22/12/2012) pagi ini. Dalam kesempatan ini, Jokowi juga hadir sekaligus untuk membuka kompetisi marching band tingkat nasional yang rutin digelar setiap tahunnya di Jakarta ini.

Mengenakan pakaian andalannya, kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam, Jokowi tiba di lokasi, Istora Senayan, Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB. Jokowi pun langsung menuju ruang VIP untuk beramah-tamah dengan para panitia dan saling mengenakan pakaian yang diberikan oleh panitia, yaitu polo shirt berwarna hitam dan kuning.

Tak lama berselang, Jokowi menuju tribun dan disambut dengan tepuk riuh penonton yang didominasi kalangan muda. Tak ketinggalan, satu per satu kontingen marching band melakukan karnaval, sesaat sebelum kompetisi ini resmi dibuka.

Setelah dari sini, Jokowi diagendakan memberikan keynote speaker dalam Program Temu 1.000 Arsitek Jakarta pada pukul 12.30 WIB, di Hotel Mercure, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com