Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacific Place Minta Maaf

Kompas.com - 23/12/2012, 05:00 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Terkait kejadian di area atrium Pacifik Place pada Sabtu (22/12/2012) petang, pihak manajemen Pacific Place Mall memberikan klarifikasi sekaligus permohonan maaf. Hal itu disampaikan Public Relations Coordinator manajemen Pacific Place Jakarta, Monica Nugroho, lewat rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu malam.

 

"Kami atas nama segenap Management Pacific Place Mall Jakarta ingin menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta memberikan klarifikasi mengenai kejadian di dalam area atrium Pacific Place petang tadi yang kini telah kembali dalam kondisi normal.

"Kondisi hujan deras yang membasahi Jakarta nampaknya memberikan efek terhadap gedung Pacific Place, dikarenakan volume debit air yang tinggi, rembesan air jatuh dari langit-langit lantai 7 gedung yang mengakibatkan genangan di area atrium pada sore ini.

"Kami juga ingin menganulir berita yang tengah beredar, bahwa tidak terjadi pecahan kaca di dalam mall. Kami atas nama Management Pacific Place sekali lagi ingin mengucapkan permohonan maaf bagi segenap pengunjung setia Pacific Place yang pada saat kejadian berada di dalam mall.

"Saat ini genangan air telah kami tangani dan kondisi telah kembali normal. Selain itu kami juga menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya atas ucapan kami yang terkesan kurang sensitif atas kejadian yang terjadi melalui akun sosial twitter Pacific Place. Kenyamanan dan keamanan para pengunjung setia Pacific Place selalu akan menjadi prioritas utama kami.

"Kami akan terus berupaya mengembalikan kondisi yang terjadi hingga tingkat kenyamanan di Pacific Place dapat kembali seperti semula. Demikian klarifikasi serta permohonan maaf ini kami sampaikan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com