Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepergok, Maling Motor Tembak Pemilik

Kompas.com - 25/12/2012, 09:53 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepergok saat tengah beraksi, satu dari dua pencuri motor melepaskan tembakan ke arah pemilik motor bernama Bambang Suharso. Meski tak menemui sasaran, Bambang harus rela motornya digondol para pencuri.

Perampokan ini terjadi di Pasar Cipinang Muara, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2012), sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi saat Bambang hendak membeli tempe di sebuah lapak dagangan dengan mengendarai motor Honda NF 125. Sambil melihat dagangan, dia memarkirkan kendaraan roda duanya di tepi jalan.

Sekitar lima menit berada di lapak tempe, Bambang kemudian menoleh ke kendaraan roda duanya. Dia mendapati dua orang tengah mengutak-atik bagian kuncinya motor tersebut. Bambang yang panik pun berteriak maling.

Diteriaki maling, salah seorang pelaku yang terkejut mengeluarkan senjata api dan melepaskan tembakan ke arah Bambang. Tembakan itu pun membuat Bambang sekaligus para pedagang yang berada di situ ketakutan dan bersembunyi di balik salah satu tembok.

Meski tembakan salah seorang pelaku tidak mengena sasaran, pelaku berhasil menggasak kendaraan roda dua milik korbannya. Bambang pun melaporkan peristiwa tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Resort Jakarta Timur untuk menindaklanjuti musibah tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com