Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hujan Guyur Jakarta, Waspada Banjir Menerjang

Kompas.com - 25/12/2012, 17:00 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur Jakarta pada Selasa (25/12/2012) sore ini. Meski air sempat menggenang di sepanjang Jalan MH Thamrin, sekitar Sarinah tetap terpantau aman tidak seperti kondisi pada Sabtu lalu.

Hanya saja, genangan air sekitar setinggi 20 sentimeter masih terlihat di sepanjang Jalan Sunda yang terletak dekat pusat perbelanjaan Sarinah. Namun, kendaraan masih dapat melintas seperti biasa dan arus kendaraan tetap lancar.

Sementara Jalan Wahid Hasyim yang pada Sabtu lalu juga dilanda banjir masih terpantau aman dan dapat dilintasi seperti biasa. Begitu pula seputaran Bundaran Indosat yang Sabtu lalu sempat lumpuh juga masih dapat dilintasi.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, beberapa titik di Jakarta digenangi air dengan ketinggian sekitar 20-25 sentimeter. Lokasi genangan, antara lain, sekitar Jalan MH Thamrin depan Hotel Pullman, Jalan Gatot Subroto depan Balai Kartini, dan Kantor Kemenakertrans.

Jalan Sultan Iskandar Muda yang berada di seberang Gandaria City juga tergenang. Selanjutnya, daerah sekitar kampus Trisakti Grogol juga tergenang air setinggi 25 sentimeter. Seputaran Casablanca, yaitu Jalan Prof Dr Satrio, juga digenangi air sehingga mengakibatkan lalu lintas sedikit tersendat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com