Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu

Kompas.com - 26/12/2012, 08:24 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memimpin upacara peringatan ke-84 Hari Ibu, Rabu (26/12/2012) pagi, di lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat. Upacara ini juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama serta Sekretaris Daerah DKI Jakarta Fadjar Panjaitan.

Peringatan Hari Ibu sedianya setiap 22 Desember. Namun, karena berbagai hal dan libur hari raya Natal, maka upacara peringatan ini baru digelar pada hari ini. Jokowi tiba di lokasi upacara tepat pada pukul 08.00 WIB. Sementara itu, Basuki telah menempati kursinya bersama para tamu undangan beberapa menit sebelumnya. Adapun para tamu undangan terdiri dari unsur TNI dan Polri.

Semua peserta upacara yang hadir adalah para pegawai Pemerintah Provinsi DKI. Lengkap menggunakan seragam PNS, para peserta upacara telah berkumpul sejak pukul 07.30 WIB. Dari informasi yang dihimpun, setelah ini Jokowi akan menilik gorong-gorong di sekitar Thamrin, sedangkan Basuki akan menggelar rapat di ruang kerjanya bersama sebuah bank untuk membahas E-Money.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com