Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaut Ini Ditemukan Meninggal di Depan Stasiun Senen

Kompas.com - 29/12/2012, 00:26 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sandi Yusman (33), pria warga Kampung Bitus RT 05 RW 04, Kabupaten Bogor, ditemukan sudah tidak bernyawa di depan sebuah ruko dekat Stasiun Senen, Jumat (28/12/2012) sekitar pukul 08.45 WIB. Setelah diselidiki, ditemukan kartu identitas yang menunjukkan bahwa ia merupakan seorang pelaut.

Hendra Gunawan, seorang saksi mata, mengatakan, pada Kamis (27/12/2012) sekitar pukul 21.00 WIB, korban sudah ada di TKP dalam keadaan tergeletak.

"Awalnya saya mengira dia itu mau pulang, sedang nungguin kereta, namun hari ini saya lihat dia masih tidur di depan ruko itu. Saya bangunin, tapi dia enggak bangun-bangun. Tahunya sudah meninggal. Lalu sekitar pukul 08.30 WIB warga langsung lapor ke polisi," ujarnya.

Kepala Sentra Pelayan Keamanan (SPK) Polsektro Senen Aiptu Y Sujarwo membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, saat petugas melakukan olah TKP, di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan.

"Diperkirakan korban ini meninggal karena sakit, karena tidak ada bekas penganiayaan," kata Sujarwo. Penemuan jasad Sandi Yusman sempat menggegerkan warga sekitar. Saat ini, jasad Sandi sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com