Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terbalik di Thamrin bukan Karena Sopir Mabuk

Kompas.com - 29/12/2012, 16:46 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi memastikan bahwa insiden terbaliknya sebuah mobil Ford Fiesta bernomor polisi B 1068 BZA, sekitar pukul 03.00 dini hari, Sabtu (29/12/2012), murni akibat pengemudi kurang waspada dan tidak ada indikasi dibawah pengaruh alkohol. Polisi juga tidak akan melakukan tes urin terhadap pengemudinya.

"Tidak ada pengaruh alkohol, cuma sopir tidak bisa mengendalikan saja, selain itu kondisi jalan juga licin," kata AKP Samakun, Kanit Yanmas Laka Lantas Polda Metro Jaya, Sabtu.

Insiden terbaliknya mobil Ford Fiesta itu sendiri terjadi di jalan MH Thamrin, tak jauh dari EX Plaza. Mobil melaju dari arah Bundaran HI menuju ke utara. Sopir mobil bernama Paul Jolin (32), warga Jl Indraloka, Jakarta Barat, gagal mengendalikan mobil sehingga kendaraan oleng, menabrak taman di median jalan dan terbalik.

Paul bersama dengan 2 orang rekannya (semua laki-laki), dipastikan selamat. Ketiga orang penumpang mobil tersebut sempat menjalani pemeriksaan dan diperbolehkan pulang tadi pagi. Mobilnya sendiri yang mengalami sejumlah kerusakan seperti ringsek di bagian kap atas, pecah kaca depan dan belakang serta lepas bemper depan, sampai saat ini masih berada di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com