Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Hatta Rajasa, Pengemudi BMW Maut

Kompas.com - 01/01/2013, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Polri membenarkan bahwa pengemudi mobil BMW B 272 HR yang terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi, Selasa (1/1/2013) pukul 05.45, adalah anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa.

"Betul, Mas. Saya baru terima info," ungkap Kepala Divisi Humas Polri Irjen Suhardi Alius, Selasa.

Kasus tersebut saat ini menurut Suhardi ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya. "Laporan dari Lantas (Ditlantas Polda Metro Jaya). Sekarang dalam proses di (Polda) Metro (Jaya)," kata Suhardi.

Seperti diwartakan, Rasyid menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37) di Tol Jagorawi arah Bogor.

Hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian menunjukkan, kecelakaan terjadi akibat pengemudi BMW B 272 HR mengantuk. Mobil pengemudi melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3. Akibat mengantuk, pengemudi menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang.

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Harun (57), warga Cibodas Sari, Tangerang; dan M Raihan (14 bulan), warga Mekarjaya, Sukabumi. Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI, yakni Supriyati (30).

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com