Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hatta Penuhi Janji Antar Rasyid Menuju Ditlantas Polda

Kompas.com - 07/01/2013, 14:33 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perekonomian Hatta Rajasa memenuhi janjinya mengantar putra bungsunya Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa (22) menjalani pemeriksaan hari ini, Senin (7/1/2013), menuju Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Rasyid akan menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus kecelakaan di tol Jagorawi arah Bogor pada Selasa (1/1/2013) yang menyebabkan dua orang tewas.

"Saya jelaskan, kondisi anak saya, dokter mengatakan anak saya masih dalam perawatan, tetapi saya sebagai orangtua tetap mengajaknya, saya akan mengantarnya ke Polda," kata Hatta, kepada wartawan.

Sementara itu, dokter Abdul Haris Tri Prasetya, dokter spesialis penyakit dalam RSPP, mengatakan, kondisi Rasyid belum sepenuhnya optimal saat ini. "Hari ini kondisi Rasyid memang belum optimal 100 persen. Tetapi menuju membaik, keluhan pencernaan jauh membaik. Tetapi emosionalnya belum stabil, kami khawatir proses hukum tersendat," ujar Haris.

Pantauan Kompas.com, sekitar pukul 14.00 WIB, Rasyid yang mengenakan pakaian putih dan celana hitam dengan rangkulan sang ayah, berjalan keluar dari RSPP menaiki mobil Toyota Alphard Vellfire hitam bernomor polisi B 1785 PFA. Rasyid akan segera menjalani proses pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya.

Berita terkait, baca :

Insiden BMW Maut di Jagorawi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com