Selasa, 30 September 2014

News / Megapolitan

Pengendara Motor Tewas Tergilas Mobil Boks

Kamis, 17 Januari 2013 | 22:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Insiden kecelakaan kendaraan bermotor terjadi antara Honda Vario bernomor polisi B 6595 WPX dengan mobil boks B 9027 HI di Jalan Raya PKP, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (17/1/2013). Satu pengendara motor tewas mengenaskan.

Anggota Kepolisian Lalu Lintas Polsek Ciracas, Bripka Miarso mengungkapkan, kecelakaan itu terjadi karena pengendara motor bernama Adit Herdiansyah (23) melajukan kencang motornya dari arah Jalan Raya Bogor menuju Cipayung. Adapun, mobil box itu juga dari arah yang sama.

"Ya benar, kejadiannya pukul 17.00 WIB. Diduga motor ini ngebut lalu hendak menyalip, tapi kena bagian depan mobil boks hingga jatuh," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis malam. Nahas, saat korban terjatuh bersama motornya, mobil boks yang diketahui dikemudikan Nanang (27) tak berhenti melaju sehingga menggilas tubuh Adit. Kondisi korban pun kian parah setelah helm yang digunakannya pecah.

"Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Sopir mobil boksnya kami periksa," kata Miarso.


Penulis: Fabian Januarius Kuwado
Editor : Hertanto Soebijoto